Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus Untuk Meninjau perkembangan para Olahragawan muda / Foto: Dok. SINDOnews

Manajer Persija Jakarta Ferdiansyah berharap RCTI Premium Sport digelar setiap musimnya. Sebab, pramusim itu sangat bagus Untuk Meninjau perkembangan para Olahragawan muda.

Di ajang itu Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija-harus puas menjadi Posisi kedua. Bersama dikarenakan, Skuat itu kalah 0-1 Di Selangor FC Di laga final ajang tersebut Ke Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Ferdiansyah mengatakan sangat bagus ajang pramusim seperti ini apalagi mempertemukan Skuat asal Indonesia dan Malaysia. Dia harap RCTi Premium Sports dapat digelar setiap tahun.

“Selain Persija dan Selangor FC, ajang itu juga melibatkan PSIS Semarang dan Sabah FC. Ajang itu pun bertajuk “Derby Serumpun”.

“Untuk Laga pre-season ini, Laga bagus, RCTI mengundang 2 Skuat Malaysia, Akansegera lebih baik dilakukan setiap musim,” kata Ferdiansyah Ke Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Dia mengatakan Persija memaksimalkan ajang itu Untuk Memberi jam terbang para Olahragawan muda. Dia nilai ajang itu pun sangat dimanfaatkan betul-betul Bersama setiap Skuat yang ambil Dibagian.

“Kesempatan ini bagus Untuk setiap Skuat yang ada Ke sini,” bebernya

Sambil Persija keluar sebagai runner up, Sabah FC meraih tempat ketiga. Skuat yang dibela Saddil Ramdani itu memastikan tempat ketiga usai kalahkan PSIS Semarang Bersama skor 2-1.

Untuk hadiah sendiri, Kampiun pertama Merasakan hadiah sebesar 30.000 US Matauang Asing beserta Gelar Rajawali Untuk Skuat, dan medali Untuk Olahragawan. Kampiun kedua Merasakan USD15.000 berikut medali, Kampiun ketiga USD10.000 berikut medali, dan Kampiun keempat USD5.000 berikut medali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persija Harap RCTI Premium Sports Digelar Tiap Tahun