Ekspedisi Seru KIKO in the Deep Sea Penayangan Pertama Ke RCTI, Minggu 7 Juli 2024!

Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO Ke RCTI yang hadir Bersama membawa keseruan Bagi dinikmati bersama Ke Rumah. Foto/MNC Media

JAKARTA – Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang Ke RCTI yang hadir Bersama membawa keseruan Bagi dinikmati bersama Ke Rumah. KIKO pekan ini Akansegera membawa tema “KIKO IN THE DEEP SEA” yang layak Bagi dinantikan.

KIKO In the Deep Sea” mengisahkan Ekspedisi epik Ke dasar laut yang penuh tantangan akibat kerusakan ekosistem Ke seluruh perairan. KIKO dan teman-temannya, bersama Putri Carla, ikan duyung Di Shell Castle, berpetualang mencari Lima Mutiara Pelindung yang legendaris.

Mutiara ini diyakini Memperoleh kekuatan Bagi memulihkan lingkungan laut yang rusak. Tetapi, perjalanan mereka tidak mudah, Sebab harus Berusaha Mengatasi monster-monster penjaga mutiara yang tangguh dan kekuatan jahat misterius yang mengancam.

Saksikan Sinema Ekspedisi #KIKOInTheDeepSea Minggu, 7 Juli pukul 13.30 WIB hanya Ke RCTI.

KIKO juga tayang setiap Senin – Jumat 06.00 WIB, Sabtu 08.30 WIB, dan Minggu 08.00 WIB Ke MNCTV.

KIKO produk animasi Di MNC Animation, Usaha unit Di MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Bagi Memberi yang terbaik.

Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar Tv Indonesia Melewati RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO Ke Kegiatan ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada Kelompok Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Saksikan Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan Protes dan Ekspedisi seru, tapi juga Memberi pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO Akansegera terus hadir Bersama berbagai kejutan dan Akansegera terus dinanti penggemarnya.

Inisiatif animasi KIKO juga dapat disaksikan Ke Alat Lunak RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekspedisi Seru KIKO in the Deep Sea Penayangan Pertama Ke RCTI, Minggu 7 Juli 2024!