Content Creator hingga Komedian Meriahkan Peristiwa Politik Reborn Partai Perindo

Partai Perindo Melakukan Peristiwa Politik Reborn Di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Perindo yang dipimpin Bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Melakukan Peristiwa ‘Politik Reborn’ Di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti Bersama pengamat politik saja dan organisasi mahasiswa eksternal, seperti HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), Tetapi juga dihadiri Bersama content creator hingga Komedian Boby Almahbub.

Aktivis Content Creator, Virdian Aurellio yang bertindak sebagai host Untuk Peristiwa tersebut juga turut meramaikan Peristiwa tersebut Bersama sedikit menginterview mantan Kandidat Legislatif DPRD DKI Jakarta, Manik Marganamahendra.

“Hari ini kita banyak kedatangan teman-teman hebat Untuk Peristiwa Politik Reborn yang diselenggarakan Bersama Partai Perindo,” ujar Virdan.

Di kesempatan tersebut, Virdan bertanya soal Penghayatan Manik yang dinyatakan tidak lolos Ke Sofa legislatif DPRD DKI Jakarta Di Pemilihan Umum Februari 2024 yang lalu.

“Bang Manik ini tidak posting apa-apa Di Instagram kurang lebih Di 3-4 bulan, apakah ini Lantaran kalah nyaleg? Kemarin nyaleg nyesel tidak,” tanya Virdan.

Di kesempatan yang sama, Manik sontak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Virdan. Menurutnya, ajang kontestasi yang Sebelumnya Itu sempat diikuti menjadi pembelajaran berharga soal sistem politik, khususnya Untuk lingkup provinsi.

“Alhamdulillah itu Karena Itu pembelajaran, tapi belajarnya mahal harganya, bersyukur kita Menyambut banyak pelajaran tentunya, dan dapat kesempatan lah ya melihat Komunitas, kira kira kebutuhannya apa,” jawab Manik.

Sekadar informasi tambahan, Peristiwa Politik Reborn yang diselenggarakan Bersama Partai Perindo ini juga dibuka langsung Bersama Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Angela berharap lewat diskusi Politik Reborn ini mampu Memperbaiki kepedulian anak muda Di perpolitikan Di Indonesia. Sebab, peran generasi muda Ke Di menjadi penentu arah politik Ke depannya lewat suara yang diberikan.

“Harapan kita, ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan Lewat Partai Perindo. Kita harapkan bisa Memperbaiki kapasitas anak muda Yang Berhubungan Bersama wawasan politik Indonesia,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Content Creator hingga Komedian Meriahkan Peristiwa Politik Reborn Partai Perindo