Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Di Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra menjadi pembicara Politics Reborn vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta? Hingga MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Foto: SINDOnews/Iqbal Dwi Purnama

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra menilai Pada ini perpolitikan Hingga Indonesia masih kental soal sosok atau figur yang dicalonkan Di kontestasi politik daripada visi misi yang dibawa. Sosialisasi Yang Terkait Bersama visi dan misi yang ditawarkan parpol masih tergolong minim.

Sebab, yang kerap dipamerkan dan dimunculkan adalah siapa Berencana berpasangan Bersama siapa, belum sampai siapa membawa Langkah apa sebagai modal Sebagai maju Di kontestasi politik.

“Kalau kita nonton Tv sekarang, itu seperti biro jodoh. Misalnya Anies sama Kaesang, Anies sama Sohibul Iman. Semua Kandidat dibicarakan hanya sebatas siapa Bersama siapa dan siapa sebagai wakilnya siapa,” ujar Manik Di Politics Reborn yang diselenggarakan Partai Perindo Hingga iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2024).

“Tapi, apakah pernah Kandidat kepala Lokasi Sebagai membicarakan, apa sebenarnya yang mau diperbaiki Di kota dan pemerintahan ini, ini penting dibahas,” sambungnya.

Menurut kader Di partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu, visi dan misi seharusnya menjadi lebih penting Sebagai disosialisasikan ketimbang sosok kader yang diusung parpol.

“Agar pemimpin kita bisa Memperoleh pressure Di Kelompok bahwa yang mereka butuhkan bukan a Bersama b, b Bersama c, dan lainnya, tapi a membawa apa, b mau berbuat apa,” ucapnya.

Yang Terkait Bersama hal tersebut, Manik berharap Hingga Di khususnya para pemilih milenial Memiliki ketertarikan yang lebih Di Sebagai membedah visi dan misi Kandidat kontestan politik Hingga Indonesia. Agar, ketika terpilih Memberi Langkah dan Keputusan yang tepat Untuk Kelompok luas.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Di Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok