Politics Reborn Ajang Partai Perindo Serap Aspirasi

Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo membuka Politics Reborn vol 1 Partai Perindo Didalam tajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta?. Kegiatan ini digelar Di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra

JAKARTA – Tak hanya menjadi ruang dialog Bagi anak muda Yang Terkait Didalam Topik politik menyangkut kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah, Politics Reborn juga dimanfaatkan Partai Perindo Sebagai menyerap aspirasi Sebelumnya akhirnya memutuskan Kandidat kepala Daerah (Cakada) yang didukung.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Pada Menyediakan sambutan Di pembukaan Kegiatan Politics Reborn vol 1 bertajuk ‘Siapa Layak Pimpin Jakarta?’ yang digelar Di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

“Tentunya kita harapkan tidak hanya menjadi ruang gagasan, tetapi menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan Melewati Partai perindo,” kata Angela.

Partai Perindo mempunyai 381 Sofa Di 186 kabupaten/kota dan provinsi. Menyangkut topik kali ini, Perindo juga Memperoleh satu Sofa Di Jakarta.

Angela berharap Politics Reborn Di depannya bisa lebih banyak lagi menggaet generasi muda Sebagai Memperbaiki kepedulian mereka Pada politik Indonesia.

“Dan kami juga harapkan dapat Memperbaiki representasi dan partisipasi generasi muda yang capable mempunyai integritas Untuk politik Indonesia,” tambahnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Politics Reborn Ajang Partai Perindo Serap Aspirasi