CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024

CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah Terbaru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Untuk Mengadakan Indonesia International Stuntman Show. Foto/Istimewa

JAKARTA – CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Terbaru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Untuk Mengadakan Indonesia International Stuntman Show.

Kegiatan pertunjukan live stunt show bertaraf internasional itu Akansegera Memperkenalkan Unjuk Rasa-Unjuk Rasa spektakuler Untuk stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil, serta digelar Di TMII.

Indonesia International Stuntman Show dijadwalkan berlangsung Ke akhir 2024. Kegiatan ini Akansegera menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada Sebelumnya Itu. Untuk Unjuk Rasa-Unjuk Rasa berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan Kemahiran tinggi, setiap pertunjukan Akansegera memukau dan memikat hati penonton.

“Kami sangat antusias Di kerja sama ini. TMII adalah venue yang sempurna Untuk Memperkenalkan Indonesia International Stuntman Show Lantaran Memperoleh fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat Untuk mendukung Kegiatan-Kegiatan berkelas dunia. Kami percaya bahwa Kegiatan ini Akansegera menjadi salah satu highlight utama Untuk pengunjung TMII Di akhir tahun 2024,” ujar CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan Di Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Chandra menambahkan, Kegiatan tersebut bukan hanya tentang Memperkenalkan hiburan, tetapi juga Menunjukkan Kemahiran luar biasa Untuk para stuntman terbaik dunia.

“Kami telah sukses Melakukan berbagai Kegiatan spektakuler Sebelumnya Itu dan kami yakin Indonesia International Stuntman Show Akansegera melanjutkan Kearifan Lokal tersebut,” ujarnya.

Penandatanganan MoU ini merupakan awal Untuk berbagai persiapan yang Akansegera dilakukan Dari kedua belah pihak Untuk memastikan suksesnya Kegiatan Indonesia International Stuntman Show. Persiapan termasuk hal teknis, Perlindungan, serta promosi Kegiatan yang diharapkan dapat Menarik Perhatian minat penonton Untuk berbagai kalangan.

Selain stuntman show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen Untuk Memperkenalkan berbagai Kegiatan internasional lain Di masa mendatang, termasuk sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lain. Ini sejalan Di visi bersama Untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia Di Indonesia.

Di dilaksanakannya Kegiatan ini Di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian Kearifan Lokal Global Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Kerja sama ini merupakan Pada Untuk strategi jangka panjang CRK Entertainment Untuk terus Memperkenalkan Pembaharuan Untuk industri hiburan Di Indonesia.

“Kami berkomitmen Untuk selalu Menyediakan yang terbaik dan terus Membuat Untuk setiap Kegiatan yang kami selenggarakan. Indonesia International Stuntman Show adalah bukti nyata Untuk dedikasi kami Untuk Memperkenalkan hiburan berkualitas tinggi,” tutur Chandra.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024