Operasi Luka Kaki Selesai, Prabowo Tinggal Jalani Rawat Jalan

Kepala Negara Jokowi menjenguk Prabowo Subianto usai menjalani operasi Luka kaki Di RSPPN Soedirman. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Situasi Kesejajaran Pembantu Kepala Negara Defender (Menhan) Prabowo Subianto terus membaik Sesudah menjani operasi Luka kaki Di Puskesmas Pusat Defender Negeri Panglima Besar Soedirman (RSPPN).

Spesialis Ortopedi Konsultan Hip and Knee, dr. Sunaryo Kusumo mengatakan, Di ini Prabowo sudah diizinkan pulang dan beraktivitas normal, Tetapi tetap harus mengonsumsi Terapi serta istirahat yang cukup.

“Situasi terakhir seperti yang kita lihat kemarin beliau Hadir Di HUT Polri, Karena Itu istilahnya kalau rawat jalan, rawat Di jalan yang kita ketahui bahwa beliau Hadir Di hari ulang tahun itu Di kondisii Di yang bisa kita saksikan Di layar Tv,” kata Sunaryo Di Lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Seperti operasi Ke umumnya, Sunaryo menjelaskan, Prabowo Hanya dianjurkan Untuk kembali Di Puskesmas guna melakukan pengecekan berkala saja. “Ya seperti operasi lainnya, dirawat Sesudah itu namanya rawat jalan adalah tidak dirawat lagi Di Puskesmas,” katanya.

Sebagai informasi, Disekitar seminggu lalu Prabowo menginap Di RSPPN guna Memperoleh Perawatan Medis intensif, usai berhasil melewati tindakan operasi serta Penyembuhan Luka kakinya yang diderita Sebelum tahun 80-an Sebab terjun payung semasa masih menjadi prajurit TNI.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Operasi Luka Kaki Selesai, Prabowo Tinggal Jalani Rawat Jalan