Wisata  

Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing



Jakarta

Turis-turis Asing Ke China mengeluh Lantaran ditolak Bersama banyak hotel. Sikap itu sampai bikin pemerintah pusing berat.

Dilansir Untuk Channel News Asia Di Selasa (28/5/2024), mayoritas keluhan itu datang Untuk turis Inggris dan Nigeria. Pemerintah China menginstruksikan memerintahkan hotel-hotel Untuk tidak menolak tamu Asing.

Pemerintah juga menyiapkan sistem yang menghubungkan hotel Bersama pemerintah Pada tamu check in. Menurut informasi yang diposting Bersama situs Dewan Negeri, hotel-hotel itu tidak tahu cara memasukkan informasi turis Ke Untuk sistem. Nah, sistem itu terhubung langsung Bersama pemerintahan, Agar tahu pergerakan turis yang datang.


“Mereka tidak lagi diizinkan Untuk menolak wisatawan Asing Bersama alasan ini,” kata beberapa badan pemerintah China Untuk pemberitahuan.

Asosiasi Hotel China Berencana memandu dan mengawasi industri hotel agar dapat Merasakan wisatawan Asing Bersama lebih baik, serta Meningkatkan standar staf layanan, kata Kementerian Keselamatan Publik, Kementerian Perdagangan dan Biro Perpindahan Penduduk Nasional.

Kementerian Perdagangan telah menginstruksikan asosiasi tersebut Untuk memulai inisiatif Untuk memfasilitasi layanan akomodasi Untuk wisatawan Asing Ke China.

Pemerintah berharap langkah itu bisa Mendorong standar dan kenyamanan yang lebih baik Untuk Negeri Asing yang bepergian dan tinggal Ke China. Justru, pemerintah berencana Untuk bekerja sama Bersama platform pemesanan Untuk menawarkan khusus bahasa Inggris, Memberi pelatihan gratis Untuk prosedur check-in, serta membantu pekerja Ke industri Hotel Untuk Meningkatkan kemahiran bahasa Inggris.

“Kementerian Keselamatan Publik mengerahkan lembaga-lembaga seluruh negeri Untuk membantu proses pendaftaran tamu Asing dan menciptakan lingkungan Usaha kelas satu,” kata pemerintah.

Di bulan Desember 2023, operator situs perjalanan Trip.com Mengungkapkan Untuk sebuah postingan blog bahwa tidak semua hotel Ke China berlisensi Untuk menampung tamu Asing dan wisatawan disarankan Untuk memastikan bahwa hotel mereka disetujui Untuk Merasakan tamu Asing.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing