Wisata  

Hadeh, Bule Ngamuk dan Banting-banting Produk Internasional Kafe gegara Dilarang Merokok



Badung

Sepertinya tidak habis-habis kelakuan bule nakal Hingga Bali yang viral Hingga media sosial. Kali ini, seorang bule mengamuk dan menghancurkan Produk Internasional-Produk Internasional Hingga C Cafe Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Walhasil, kedai Minuman Kafein itu porak poranda akibat ulah pria Foreign itu.

Manajer kafe, I Gede Yudha Adi Wiguna, mengungkapkan WNA itu mengamuk lantaran tak terima Di dilarang merokok Hingga Di ruangan ber-AC. Video kekacauan Hingga kafe itu sempat viral Hingga media sosial (medsos).


“Dia sempat pinjam korek api. Kami berikan, tapi kebetulan dia minta merokok Hingga Di. Kami larang dan sudah diarahkan ada ruang smoking Hingga luar. Tamu ini tidak mau dengar, tidak mau kooperatif,” tutur Gede Yudha Di ditemui Hingga lokasi, Kamis (30/5/2024).

Menurut Yudha, WNA itu mengamuk Ke Rabu (29/5/2024). Polisi kabarnya sudah mengamankan pria Foreign itu Ke Kamis pagi.

Selain menghancurkan perabotan Hingga kafe itu, bule berambut keriting tersebut juga menyerang para karyawan. Padahal, situasi kafe siang itu Di ramai pengunjung.

Yudha menuturkan pria Foreign itu melempar Cangkir, Perabot, mesin Minuman Kafein, dan alat-alat makan lainnya. Pria itu juga sempat mengancam tiga karyawan kafe Bersama kata-kata kasar. Ketakutan, tiga karyawan tersebut lantas bersembunyi Hingga toilet.

“Karyawan kami jelas trauma, ketakutan. Akhirnya ada yang mengunci pintu Hingga toilet. Kami lihat itu Hingga rekaman CCTV,” jelasnya.

Yudha Mutakhir Memperoleh kabar Yang Berhubungan Bersama kericuhan Hingga kafenya Sesudah Memperoleh telepon Di karyawan. Ia pun telah melaporkan Protes bule meresahkan itu Ke sore harinya.

“Kami telepon polisi, Linmas desa juga datang. Sempat mau tangkap pelaku, orang-orang juga ramai mau bantu, tapi dia (pelaku) tidak bisa ditangkap Sebab semua takut,” ujar Yudha.

Pria Foreign yang belum diketahui identitasnya itu pun berhasil kabur. Meski begitu, bule itu kabarnya sudah ditangkap Polsek Kuta Selatan.

“Ya, betul sudah,” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Kamis malam.

Yudistira enggan membeberkan identitas dan kronologi penangkapan pelaku perusakan kafe tersebut. Tetapi, ia membenarkan pria Foreign itu diamankan Di pukul 04.00 Wita. “Silakan hubungi Kabid Humas Polda,” kata dia.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan belum merespons permintaan konfirmasi detikBali Yang Berhubungan Bersama kronologi dan penangkapan pelaku perusakan kafe Hingga Jimbaran.

Baca artikelnya Hingga detikbali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hadeh, Bule Ngamuk dan Banting-banting Produk Internasional Kafe gegara Dilarang Merokok