Korban Asusila Ketua Lembaga Negara Hasyim Asy’ari Apresiasi Putusan DKPP: Bukti Keadilan Ditegakkan

loading…

Pengadu yang menjadi korban tindakan asusila Hasyim Asyari, Pewarna buka suara soal putusan DKPP yang Menyediakan Pembatasan pemecatan Hasyim sebagai Ketua Lembaga Negara. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pengadu yang menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan Hasyim Asy’ari , Pewarna buka suara soal putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) yang Menyediakan Pembatasan pemecatan Hasyim sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (Lembaga Negara). Diketahui, Pewarna merupakan anggota PPLN Den Haag, Belanda.

Perempuan berinisial Pewarna ini mengaku tindakan itu sangatlah berat dialaminya hingga Di ini. Justru, dia sebagai korban sempat merasa bingung atas apa yang harus dilakukannya.

Akan Tetapi, melihat putusan ini, Pewarna Menyediakan apresiasi setinggi-tingginya kepada DKPP yang sudah berani Memutuskan keputusan Bersama seadil-adilnya.

“Di sini saya datang Untuk Belanda Untuk Berpartisipasi Untuk langsung persidangan ini Sebab saya sendiri ingin mengikuti melihat bagaimana keadilan Di Indonesia ditegakkan dan sekarang adalah buktinya Di mana semua keadilan itu ditegakkan Dari DKPP,” ujar Pewarna usai Berpartisipasi Untuk persidangan Di DKPP, Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Untuk kesempatan itu, Pewarna juga mengajak kepada seluruh korban Tindak Kekerasan seksual Untuk berani menyampaikan atas perlakuan yang didapatnya.

“Dan juga saya ingin Menyediakan inspirasi kepada semua korban mau Tindak Kejahatan apa pun itu Untuk dapat berani, terutamanya perempuan Untuk mengajukan atau memperjuangkan keadilan,” paparnya.

(kri)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Korban Asusila Ketua Lembaga Negara Hasyim Asy’ari Apresiasi Putusan DKPP: Bukti Keadilan Ditegakkan