Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta, Jokowi Klaim Tidak Pernah Sodorkan Nama Kaesang Di Parpol

Ri Jokowi Menyediakan keterangan kepada media usai peresmian ekosistem baterai dan Sepeda Listrik Korea Selatan Di Indonesia, Di PT HLI Green Power, Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/7/2024). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA – Ri Joko Widodo ( Jokowi ) menegaskan tidak pernah menyodorkan putra bungsunya yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kepada Organisasi Politik Sebagai Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta 2024. Informasi cawe-cawe Jokowi Bersama menyodorkan Kaesang Pangarep disampaikan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

“Saya tidak pernah menyodorkan kepada siapa pun, kepada partai juga tidak pernah. Tanyakan Di partai-partai,” kata Jokowi usai peresmian ekosistem baterai dan Sepeda Listrik Korea Selatan Di Indonesia, Di PT Kendaraan Hyundai LG Indonesia (HLI) Green Power, Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/7/2024).

Jokowi mengatakan, Pemilihan Kepal Adaerah merupakan urusan Organisasi Politik. Jokowi menegaskan bahwa dirinya bukan ketua partai.

“Urusan Pemilihan Kepal Adaerah itu urusannya Organisasi Politik. Urusan mencalonkan itu juga urusan Organisasi Politik. Saya bukan ketua partai. Saya bukan pemilik partai, Karena Itu jangan ditanyakan kepada saya,” katanya.

Sebelumnya, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyebut Ri Jokowi sudah terlibat atau cawe-cawe Di Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Malahan, katanya, Jokowi telah menyodorkan nama Kaesang Sebagai Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta.

“Sudah-sudah, sudah nyodorkan. Sudah nyodorkan, kita lihat saja,” katanya kepada wartawan Di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta, Jokowi Klaim Tidak Pernah Sodorkan Nama Kaesang Di Parpol