Lembaga Turki Distribusi 125 Hewan Kurban hingga Pelosok Indonesia

Lembaga kemanusiaan internasional asal Turkiye Hayrat Yard?m mendistribusikan 125 ekor hewan kurban jenis sapi Di beberapa Daerah Lokasi tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) hingga kampung-kampung mualaf Ke pedalaman Indonesia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Lembaga kemanusiaan internasional asal Turkiye Hayrat Yardım mendistribusikan 125 ekor hewan kurban jenis sapi Di beberapa Daerah Lokasi tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) hingga kampung-kampung mualaf Ke pedalaman Indonesia. Distribusi hewan kurban kepada Kelompok Ke pelosok Indonesia itu Untuk rangka momen Hari Raya Iduladha 2024.

Beberapa titik implementasi kurban tersebut yakni Kabupaten Timur Ditengah Selatan, Pulau Semau, dan Kabupaten Manggarai Barat Ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Di Itu, Inisiatif kurban Bersama tema Qurban Menyentuh Hati 2024 ini juga tersebar hingga Di Provinsi Gorontalo dan Lokasi Jonggol, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Hayrat Yardım secara konsisten terus membersamai Kelompok Indonesia Untuk syiar kurban Untuk tahun Di tahun. Hingga Pada ini sudah ribuan hewan kurban telah kami distribusikan Di penjuru Indonesia,” kata Koordinator Hayrat Yardım Turkiye Ke Indonesia Rakhmat Abril Kholis Untuk keterangan tertulisnya, Selasa (2/7/2024).

Dia mengatakan, tahun ini begitu spesial. Pihaknya hadir kembali berjumpa Bersama para komunitas mualaf Ke pedalaman NTT. Dia mengatakan, hanya Disekitar 8% penduduk muslim Ke NTT.

“Malahan Ke satu pulau yang kami kunjungi yakni Pulau Semau, Kabupaten Kupang hanya terdapat satu masjid Ke sana. Atas dasar itu, kami ingin keceriaan dan amanah kurban ini bisa dirasakan Bersama saudara muslim kita Ke sana,” ujar Rakhmat.

Selain Ke Indonesia, kata dia, Hayrat Yardım juga melaksanakan implementasi Ke lebih Untuk 30 Bangsa baik Asia, Afrika, dan Eropa. Ke Indonesia, sebanyak 6 orang delegasi Untuk kantor pusat hadir langsung membersamai pelaksanaan kurban Ke beberapa titik.

“Kami pun berjumpa Bersama kepala Lokasi setempat seperti Gubernur NTT, Bupati Manggarai Barat, dan seterusnya Untuk mengabarkan Ide Inisiatif dan sasaran yang Akansegera dituju Supaya efek kemaslahatannya tersebar luas,” kata Ri Hayrat Foundation Turkiye Ke Indonesia Dr Celal Akar.

Hayrat Humanitarian Aid atau dikenal Hayrat Yardım merupakan lembaga kemanusiaan bertaraf internasional Ke bawah pengawasan Pemerintah Turki yang Memperoleh perwakilan serta sebaran Inisiatif kemanusiaan Ke lebih Untuk 70 Bangsa Ke seluruh dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lembaga Turki Distribusi 125 Hewan Kurban hingga Pelosok Indonesia