Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4

Jakarta

Seniman Donita dikenal Memperoleh wajah yang putih dan awet muda. Justru Ke usianya Ke-35 ini, wajahnya seperti tidak terlihat menua.

Menurutnya, tips terpenting Di menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda adalah Di tidur yang teratur. Menurutnya, Di tidur organ yang ada Ke Di tubuh juga beristirahat Di baik.

“Kalau aku minimal waktu tidur itu 7-8 jam, kalau bisa jangan terlalu malam ya. Lantaran katanya, segala macam organ itu ada jamnya, kapan dia istirahat dan kapan harus bekerja,” kata Donita Di ditemui Ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


Ke Di Itu, Donita juga tetap rutin Latihan. Biasanya, ia Latihan minimal 20-30 menit per hari. Aktivitasfisik yang dipilihnya bisa Naik Sepeda atau jalan kaki.

Donita juga rutin menjaga Keadaan kulit wajah Di skincare. Menurutnya, apapun skincare yang dipilih harus sesuai Di iklim tempat tinggal.

“Di Sebab Itu nggak bisa tuh yang katanya ini Ke Jepang, Ke Korea itu oke banget, kok Ke kita nggak. Lantaran beda iklim, beda kebutuhan. Di Sebab Itu pakai skincare sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Menjaga Asupan Konsumsi

Di ini, Donita juga Di Mengurangi asupan karbohidrat. Ia Mengurangi konsumsi Konsumsi yang mengandung gula, tepung, dan Migas.

Sehari-harinya, Donita rutin mengkonsumsi sayur, buah, dan daging. Tetapi, Untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda, harus diseimbangkan Di mengkonsumsi Nutrisi Tambahan Keadaan

“Lantaran kita nggak bisa mengukur setiap hari apakah kebutuhan vitamin kita tercukupi Di baik, Di Sebab Itu aku minum Nutrisi Tambahan juga,” tutur Donita.

“Sebenarnya Di buah juga bisa dapat vitamin, tetapi kita nggak bisa tahu pasti apakah nutrisinya itu sudah terserap Di baik atau belum. Di Sebab Itu butuh Dukungan Di Nutrisi Tambahan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4