Perindo Beri Pemberian Berdasar Aspirasi dan Kapabilitas serta Kapasitas

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra mengatakan, ada Potensi partainya Memberi Pemberian Hingga tingkat Jabar dan Jateng. Foto/SINDOnews/Muhammad Refi Sandi

JAKARTAPartai Perindo membuka Potensi Untuk mendukung Kandidat kepala Area Hingga Pilgub Jawa Barat (Jabar) dan Pilgub Jawa Ditengah (Jateng) . Hal ini dikatakan Didalam Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra.

Kata Manik, pihaknya buka Potensi Memberi Pemberian berdasarkan aspirasi Komunitas dan kapabilitas serta kapasitas. Diketahui Perindo tak Merasakan Sofa tingkat DPRD Provinsi Hingga dua Area tersebut.

“Ada kemungkinan Partai Perindo Memberi Pemberian, tapi tentu berdasarkan Di aspirasi Komunitas dan kapabilitas serta kapasitas Kandidat kepala Area itu,” kata Manik Hingga Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Manik yang juga anggota Regu Desk Pemilihan Umum Lokal DPP Perindo itu menyebut, tak Akansegera melepaskan begitu saja momen Pemilihan Umum Lokal serentak 2024. Ia mencontohkan Pemberian Partai Perindo kepada pasangan Calon Gubernur-Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai petahana.

“Ya Untuk beberapa provinsi memang kami tidak Memperoleh Sofa Hingga DPRD tingkat Provinsi, tapi sama halnya kalau kita melihat Jawa Timur contohnya kita juga Memberi Pemberian. Tentu kita melihat bahwa banyak provinsi-provinsi Partai Perindo belum Memperoleh Sofa, Tetapi bukan berarti kita Akansegera melepasnya begitu saja,” ungkapnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Beri Pemberian Berdasar Aspirasi dan Kapabilitas serta Kapasitas