Jin BTS Bersama Sebab Itu Pembawa Obor Evenbesar Paris 2024, ARMY: Daebak!

Jin BTS dikabarkan Akansegera berpartisipasi sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024. Ini menjadi kabar gembira Untuk para Pendukung BTS yang disebut Bersama ARMY. Foto/Soompi

SEOUL Jin BTS dikabarkan Akansegera berpartisipasi sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024 . Ini menjadi kabar gembira Untuk para Pendukung BTS yang biasa disebut Bersama ARMY.

Menurut laporan Di media Korea Selatan, Dispatch, Jin Akansegera membawa obor Evenbesar Ke Perancis Ke tanggal 27 Juli 2024. Momen spesial ini menandai partisipasi pertama kalinya seorang member BTS Di Evenbesar.

Dilansir Di Allkpop, Selasa (2/7/2024), anggota tertua BTS tersebut dilaporkan Akansegera segera berangkat Ke Prancis. Akan Tetapi, tanggal dan lokasi pastinya belum diungkapkan.

Pemilihan Jin sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024 tidak lepas Di popularitasnya yang mendunia sebagai member BTS. Boy group asal Korea Selatan ini telah meraih berbagai prestasi luar biasa dan Memperoleh basis Pendukung yang sangat besar Ke seluruh dunia.

Foto/Koreaboo

Obor Evenbesar Paris, yang dinyalakan Ke Yunani, tiba Ke Prancis bulan lalu. Obor Akansegera melintasi lebih Di 400 lokasi, menempuh jarak Disekitar 12.000 kilometer, Sebelumnya tiba Ke upacara pembukaan Ke tanggal 27 Juni.

Disekitar 11.000 pembawa obor berpartisipasi, termasuk Jin, Olahragawan terkenal, penyintas Holocaust, kerabat korban serangan teror Nice, astronaut, dan pekerja sanitasi.

Evenbesar Paris 2024 Akansegera berlangsung Di 27 Juni hingga 11 Agustus. Ajang ini Akansegera menampilkan lebih Di 15.000 Olahragawan Di 206 Bangsa yang bertanding Di 329 Laga Ke 32 cabang Latihan.

Ke sisi lain, Sesudah keluar Di militer, pemilik nama asli Kim Seokjin ini mulai Memperbaiki aktivitasnya Ke dunia hiburan. Selain membawa obor, ia Terbaru-Terbaru ini mengonfirmasi penampilannya Ke Langkah hiburan MBC It’s A Good Thing To Rest Well dan Mengintroduksi single Terbaru Lagi Di proses pengerjaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jin BTS Bersama Sebab Itu Pembawa Obor Evenbesar Paris 2024, ARMY: Daebak!