Didukung Partai Perindo, Cabup Maximus Tipagau Bakal Jadikan Mimika Kota Industri

Kandidat Bupati Mimika Maximus Tipagau Memperoleh Dukungan Di Partai Perindo Sebagai maju Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Dia Akansegera Mendorong Mimika menjadi kota industri. Foto/Widya

JAKARTA – Kandidat Bupati Mimika Maximus Tipagau Memperoleh Dukungan Di Partai Perindo Sebagai maju Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Dia Akansegera Mendorong Mimika menjadi kota industri.

Hal ini disampaikannya Pada Berpartisipasi Untuk Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo kepada Kandidat Kepala Lokasi dan Kandidat Wakil Kepala Lokasi Hingga Kantor DPP Partai Perindo , Menteng Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Saya anak muda Hingga Partai Perindo, kami ingin Provinsi Papua Ditengah bisa menyumbangkan 2-3 Bangku ini satu kebanggaan buat artai Perindo. Ketika saya dipilih Bupati Mimika pertama saya mau dorong kota ini Sebagai menjadi kota industri,” kata Maximus.

Dia mengatakan bahwa Kabupaten Mimika Memiliki tambang terbesar, kekayaan laut, hingga sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri. Di Sebab Itu jika dia terpilih Akansegera Memperbaiki seluruh sektor tersebut sekaligus Memperbaiki sektor Pembelajaran dan Kesejajaran.

“Kita punya Konsumsi-Konsumsi lokal seperti sagu kita terbesar sagu Hingga Papua. Maka jika saya dipilih menjadi Bupati Mimika Akansegera Mendorong Inisiatif pemerintah yaitu Yang Berhubungan Di gizi dan Konsumsi lokal,” ujarnya.

Dia pun optimistis dapat Mendominasi Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024 bersama Perindo Lantaran dirinya Memiliki segudang Penghayatan. “Partai Perindo bisa mewujudkan karier saya langsung menjadi politikus Hingga Lokasi menjadi bupati itu sangat luar biasa. Kami juga dapat Dukungan Di partai-partai lain dan saya optimis diri saya Akansegera menjadi next bupati Hingga Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Partai Perindo merupakan berlambang Rajawali Membuat sayap yang dipimpin Di Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Kesejajaran rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Partai Perindo, Cabup Maximus Tipagau Bakal Jadikan Mimika Kota Industri