Hadir Di Jakarta Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Kegiatan Seru

Dee-Dee meramaikan ajang Jakarta Fair 2024 Didalam beragam Kegiatan Menarik Perhatian, salah satunya lomba mewarnai buat anak-anak. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dee-Dee, merek produk Perawatan Medis rambut dan kulit khusus anak, meramaikan ajang Jakarta Fair 2024. Brand tersebut Menampilkan booth Di event pameran tahunan itu Didalam aneka Kegiatan Menarik Perhatian.

Booth Dee-Dee terletak Di Area Open Space, berdekatan Didalam Hall D. Penawaran spesial yang tersedia Di booth Dee-Dee Pada Jakarta Fair 2024 meliputi Promo Beli Satu Gratis Satu, Promo Paket Hemat Hadiah Menarik Perhatian Untuk setiap pembelian produk Yuri Dee-Dee Di booth, serta Promo Wheels Of Fortune Didalam minimal pembelian Rp75.000. Tak ketinggalan Promo Undian Lucky Draw berhadiah utama Kendaraan Bermotor Roda Dua Didalam minimal pembelian Rp100.000.

Di Di Itu, Dee-Dee juga Menampilkan berbagai Kegiatan seru baik Untuk anak maupun pengunjung dewasa. Di lain Permainan Penalty Shoot, Pertunjukan Alunan Live, Lomba Mewarnai Anak yang diikuti Dari peserta Didalam Daerah Jabodetabek, serta Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai.

Booth Yuri Dee-Dee Di Jakarta Fair 2024 mendatangkan pula beberapa influencer Untuk ikut meramaikan dan mengajak audience berkunjung.

Sambil Itu, Dee-Dee sendiri telah berkomitmen Untuk Menampilkan produk yang berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. Dee-Dee menggunakan formula Didalam ekstrak buah Untuk membantu menjaga Kesejajaran dan kelembutan rambut serta kulit anak.

Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih Di mata, Agar aman digunakan Untuk anak usia 3-12 tahun.

“Ini dibuktikan Didalam campaign “Keramas Ceria Tidak Pedih Di Mata” yang Di dijalankan Dari Dee-Dee. Dee-Dee turut meramaikan Jakarta Fair 2024 Didalam Menampilkan booth penuh promo Menarik Perhatian dan Kegiatan seru yang edukatif Untuk anak-anak,” kata Duma, Marketing Instruktur PT Joenoes Ikamulya (Yuri), Minggu (30/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadir Di Jakarta Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Kegiatan Seru