11 Tips dan Panduan Bermain Game Wuthering Waves Bagi Pemula

Bagi pemula yang ingin memainkan Wuthering Waves Bagi pertama kali, perlu diperhatikan sejumlah hal penting. Foto: ist

JAKARTA – Wuthering Waves menjadi game Mutakhir yang Menyambut banyak perhatian. Bagi pemula yang penasaran dan ingin mencoba bermain, berikut ini sejumlah tips dan panduannya.

Meski Mutakhir rilis tempo hari, Wuthering Waves sudah ditunggu banyak orang. Bukan hanya Lantaran digadang-gadang menjadi pesaing Genshin Impact, game besutan Kuro Games ini memang terlihat menjanjikan Untuk beberapa bocoran yang sempat dikeluarkannya Sebelumnya rilis resmi.

Di jalan ceritanya, Wuthering Waves Memutuskan kisah pasca peristiwa apokaliptik yang disebut ‘Calament’. Sebagian umat manusia yang masih bertahan mencoba membangun sisa-sisa peradaban sambil membasmi para monster. Tokoh utama yang disebut Rover terbangun Untuk tidur panjangnya dan Berencana bekerja sama Bersama para Resonators Bagi melindungi umat manusia Untuk kepunahan.

Bagi pemula yang ingin memainkan Wuthering Waves Bagi pertama kali, perlu diperhatikan sejumlah hal penting. Diolah Untuk berbagai sumber, Jumat (24/5/2024), berikut ini deretan tips dan panduannya yang bisa disimak.

Tips dan Panduan Bermain Wuthering Waves Bagi Pemula

1. Perhatikan Spesifikasi Alat

Tips pertama yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi Alat. Pada rilis, Wuthering Waves telah Mengintroduksi spesifikasi minimum maupun spesifikasi rekomendasi Bagi bermain, baik versi PC atau mobile.

Setidaknya, Alat yang Anda gunakan masuk kategori spesifikasi minimum. Jangan memaksa Bagi bermain apabila Alat yang dipakai punya spesifikasi lebih rendah Untuk anjuran Lantaran bisa memunculkan masalah seperti lag hingga game crash.

2. Buat Karakter yang Menarik Perhatian

Pada pertama kali bermain, Anda punya tugas Bagi memilih karakter sendiri. Momen ini terbilang menyenangkan Bagi sebagian orang Lantaran bisa memilih sendiri karakter yang Berencana dimainkannya.

Manajer cukup memilih jenis kelamin Untuk Pria atau Wanita. Sesudah itu, mereka bisa lanjut Di layar berikutnya.

Tetapi, kustomisasi karakternya kurang detail. Pilihannya cukup linier Bersama perubahan terbatas.

3. Ketahui Kemampuan Karakter yang Dipilih

Setiap karakter Memiliki kemampuan unik yang dapat dimanfaatkan Bagi Meningkatkan efisiensinya Untuk pertarungan. Kemampuan ini biasanya digunakan Untuk kombinasi serangan normal, Kekuatan resonansi, dan lainnya.

Nah, Manajer harus bisa mengetahui keahlian atau kemampuan Untuk karakternya. Hal ini nantinya memungkinkan Manajer melakukan kombo yang efektif dan berguna Bagi jalannya game.

4. Pahami Sistem Pertarungan Untuk Game

Berikutnya adalah memahami sistem pertarungan Untuk game. Sebagaimana diketahui, player Wuthering Waves Berencana disajikan Bersama beragam momen pertarungan yang Menarik Perhatian.

Jalannya pertarungan Berencana lebih menyenangkan ketika Manajer mempelajari Bersama Detail tentang sistem pertarungan game ini. Solusinya sederhana, yakni membaca panduan tempur terperinci yang dikeluarkan pengembangnya.

5. Klaim Karakter Bintang 5 Terbaik

Seperti game gacha lainnya, karakter bintang 5 menjadi salah satu pilihan terkuat Bagi didapatkan. Kesempatan ini Berencana didapat Manajer ketika Mutakhir memulai game.

Pastikan Bagi memilih karakter bintang 5 terbaik. Sebagai pemula, Anda disarankan Bagi memilih Verina, Calcharo, atau Encore Lantaran mereka termasuk pilihan terkuat Pada ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 11 Tips dan Panduan Bermain Game Wuthering Waves Bagi Pemula