Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha

SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, Bersama bangga Memperkenalkan kesuksesan besar Langkah #QurbanBersama. Foto/istimewa

JAKARTA – SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, Bersama bangga Memperkenalkan kesuksesan besar Langkah #QurbanBersama SnackVideo yang diselenggarakan Di rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha 1445 H.

Langkah ini telah Memikat partisipasi lebih Di 30ribu kreator konten yang menghasilkan lebih Di 200ribu video kreatif seputar tema Iduladha.

“Kami sangat senang Bersama antusiasme luar biasa Di para kreator konten dan Pemakai SnackVideo Di Langkah #QurbanBersama SnackVideo,” kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.

“Melewati Langkah ini, kami ingin mengajak Komunitas Untuk berbagi keceriaan dan semangat Iduladha Melewati konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Langkah #QurbanBersama SnackVideo Memperkenalkan berbagai pilihan tema Memikat, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Iduladha, hingga Doa & Ucapan Iduladha. Para kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo Untuk menuangkan Imajinasi mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Iduladha Bersama cara yang ringan dan menghibur.

“Kami bersyukur atas kolaborasi Bersama SnackVideo Di Langkah #QurbanBersama SnackVideo,” ujar General Manager Cinta Quran Foundation Boby Kurniawan.

“Langkah ini telah berhasil menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian Hingga Di Komunitas, serta membantu kami Di mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Tiga kreator konten yang berhasil memenangkan Langkah #QurbanBersama SnackVideo berhak Merasakan hadiah utama berupa satu ekor kambing kurban masing-masing adalah Lalan Kurnia Saputra, Ahlam irfani dan Nur malina Pulungan.

Hewan kurban tersebut telah didistribusikan Dari Cinta Quran Foundation kepada Komunitas Hingga berbagai Daerah Indonesia.

Kesuksesan Langkah #QurbanBersama SnackVideo Menunjukkan komitmen SnackVideo Di mendukung komunitas dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada Komunitas. SnackVideo Berencana terus Memperkenalkan Langkah-Langkah kreatif dan inovatif Hingga masa Di Untuk menghibur dan menginspirasi penggunanya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha