5 Tempat Makan Di Cisauk Ini Punya Suasana Seolah Pulang Kampung

Jakarta

Bergeser hingga Hingga pinggir kawasan Tangerang, ada beberapa tempat makan berkonsep unik. Restoran Di Cisauk ini hadirkan nuansa seolah pulang kampung.

Restoran Didalam Prototipe yang nyaman dan unik, banyak dicari Untuk dinikmati apalagi ketika akhir pekan tiba. Lebih nyaman lagi jika suasananya cocok Untuk mengajak serta keluarga besar atau orang-orang terdekat.

Tak heran jika kini restoran berkonsep desa, jadul, hingga perkampungan justru diminati banyak pelanggan. Tentunya Didalam Minuman yang juga enak-enak Untuk dinikmati dan mengisi perut.


Kawasan Cisauk menjadi salah satu Lokasi yang dapat disambangi Untuk mencari restoran berkonsep perkampungan Di desa. Lokasinya yang bergeser sedikit Didalam Di kota membuat lingkungannya lebih Tenteram dan jauh Didalam kebisingan.

Baca juga: 5 Metode Manual Brew Ini Cocok Untuk Barista Rumahan

Berikut ini 5 rekomendasi restoran bertema perkampungan Di Cisauk:

1. Omah Yung Ginah

Restoran yang berada Di Cisauk ini mengusung Prototipe suasana khas Jawa. Mulai Didalam Prototipe bangunan hingga menu-menu Minuman yang dihidangkan semuanya merujuk Di resep asli Jawa.

Konon pemiliknya, Robby, mengaku Merasakan inspirasi ketika melihat Tempattinggal neneknya Di Kediri. Menu andalan yang tak boleh dilewatkan adalah mangut lele hingga jangan lombok yang mlekoh.

Harga menu Minuman yang dijual Di Omah Yung Gunah dibanderol mulai Didalam Rp 15.000an saja. Lokasi restoran ini berada Di Jalan Masjid Cidodol, Suradita, Cisauk, Tangerang.

2. Danau Abah

Di restoran yang satu ini menu Minuman yang dihidangkan bergaya menu-menu khas Sunda. Penyajiannya dibuat prasmanan Supaya para pelanggan diperkenankan Untuk Membahas makanannya sendiri.

Menunya begitu beragam mulai Didalam lauk pauk utama hingga hidangan sayur yang enak-enak. Ada ayam goreng, ika, bebek, jeroan, tumisan pare, jamur, dan masih banyak lainnya.

Danau Abah berada Di Suradita, Cisauk, Tangerang tepat Di sisi danau. Tak perlu khawatir, harga menu Minuman yang disajikan Di sini bisa dipesan mulai Didalam Rp 10.000an saja.

Rekomendasi restoran serupa lainnya ada Di halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Makan Di Cisauk Ini Punya Suasana Seolah Pulang Kampung