Mobil Hyundai Umumkan Harga Palisade XRT


Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) Mengeluarkan harga model teranyar Palisade XRT mulai Rp1,079 – Rp1,2 miliar.

Woojune Cha, President Director HMID mengatakan Palisade XRT merupakan varian tertinggi Bersama tambahan desain dan aksesori eksklusif.

“Kami Menampilkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan User Untuk mengekspresikan karakter tangguh Untuk berkendara Bersama lebih maksimal,” kata dia Untuk keterangannya, Sabtu (1/6).

Peningkatan tampilan eksterior Di Palisade XRT meliputi front lower bumper, exclusive rear lower bumper, dark roof rack/rail, pelek 20-inci, lower door garnish dan liftgate Badge.

Terdapat sentuhan Terbaru Di grille berwarna hitam yang mempertegas kesan kokoh Untuk kendaraan.

Terdapat fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat gril dan lampu terintegrasi penuh Supaya lampu tidak terlihat Pada keadaan Kendaraan Pribadi mati.

Di desain interior terdapat sentuhan anyar yang memberi kesan lapang lantaran Memperoleh dimensi luas yaitu panjang 4.995 mm, lebar 1.975 mm dan tinggi 1.750 mm.

Interiornya juga diberi fitur pendingin dan penghangat Sofa Di baris Didepan dan kedua yang membuat suhu Sofa bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Palisade XRT juga dilengkapi dual sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah Pada User berada Di Untuk kendaraan.

Kendaraan Pribadi ini dibekali mesin 2.200 cc CRDI Turbocharged 8-speed yang menghasilkan tenaga maksimum 197 hp Di 3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm mulai 1.750-2.750 rpm.

Palisade XRT juga didukung empat Tren berkendara sesuai kebutuhan pengendara. Pertama, Comfort Untuk mobilitas sehari-hari, Eco Untuk efisiensi bahan bakar, Sport Untuk akselerasi Kendaraan Pribadi yang lebih cepat dan Smart Untuk menyesuaikan interval perpindahan gigi Untuk pola berkendara pengemudi.

Mobil Hyundai Palisade XRT tersedia pilihan warna exterior mulai Untuk Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Shimmering SIlver Metallic.

Terdapat pula beragam pilihan warna interior yang meliputi Black & Burgundy dan Dark Navy & Warm Grey.

Berikut harga Mobil Hyundai Palisadw XRT on the road Jakarta:

– Palisade Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000
– Palisade Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mobil Hyundai Umumkan Harga Palisade XRT