BAE173 Sukses Bahagiakan Fans Indonesia lewat Pertunjukan Musik hingga Pengungkapan Isi Bacaan Diary

BAE173 sukses Melakukan 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan Dari Dyandra Dunia Edutainment Ke Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – BAE173 berhasil memuaskan Kejiwaan para penggemarnya Ke Indonesia. Grup vokal asal Korea Selatan ini sukses Melakukan 2nd Fan Concert bertajuk ‘Polaris’ yang diselenggarakan Dari Dyandra Dunia Edutainment Ke Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Untuk Pertunjukan Musik ini banyak Komitmen yang dilakukan Dari grup yang beranggotakan Hangyul, J-Min, Yoojun, Yongseo, Junseo, Doha, dan Bit itu. Mereka antusias menyapa para ELSE, sebutan Sebagai fans BAE173, dan Menyediakan segudang kata manis Sebagai para Pendukung.

“Hai Ayangku, Aku sayang Ayangku. Kami sudah Ke sini. Aku senang bertemu kalian,” ucap Yoojun.

Mereka pun mengajak ELSE Sebagai lebih Didekat melihat sisi lain Untuk anggota BAE173 Untuk sesi Polaris Travel Diary. Ini merupakan sesi Ke mana para anggota menulis diary dan memberitahukan isinya.

“Hari ini kita sudah merasa semangat kan. Nah sekarang kita Berencana Ke Ke Polaris melewati beberapa sesi Bersama membuka travel diary,” kata Junseo.

Ke Di Itu, Young Seo merekomendasikan beberapa lagu K-pop Sebagai penggemarnya agar didengarkan. Salah satu lagu Untuk Jungkook BTS.

“Sebagai hari ini, saya merekomendasikan lagu ‘Seven’ Untuk senior Jungkook BTS. Kalian juga coba dengarkan ya!” kata Young Seo.

Untuk Pertunjukan Musik ini, BAE173 membawakan Di 15 lagu mulai Untuk “Fly”, “GT”, hingga “Not alone”. Lalu mereka mengejutkan Pendukung Bersama meng-cover dance RIIZE ‘Siren’, Taemin ‘Guilty’, dan Christoper ‘Bad’.

Sesudah berbincang dan merampungkan sesi Polaris Travel Diary, ketujuh anggota BAE173 pamit undur diri Sebagai persiapan lagu Lanjutnya, serta menampilkan kejutan tarian cover “Siren” Untuk RIIZE, “Guilty” Untuk Taemin, dan “Bad” Untuk Christopher.

“Kami Berencana kembali Sebagai kalian dan datang lagi,” janji ketujuh anggota tersebut mengakhiri Pertunjukan Musik mereka.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BAE173 Sukses Bahagiakan Fans Indonesia lewat Pertunjukan Musik hingga Pengungkapan Isi Bacaan Diary