Kafe Terbaru Ke BSD yang Punya Kolam Bersama Nuansa Asri

Jakarta

Kalau mencari kafe Bersama nuansa yang asri bisa Berkunjung Hingga kawasan BSD Serpong. 27Maret Coffee and Eatery menjadi pilihan yang pas Sebagai bersantai akhir pekan.

Kafe Bersama Konsep homey dan asri hadir Ke berbagai kawasan. Salah satunya Ke kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Adalah 27 Maret Coffee & Eatery yang Mutakhir saja buka belum lama ini. Mereka Kafe ini juga unik, Sebab lokasinya bukan berada Ke pusat BSD, melainkan Ke pinggir jalan tol.


Kafe Terkini Bersama Nuansa Asri

27Maret Coffee & Eatery, kafe yang punya taman cantik Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

27Maret Coffee & Eatery hadir Bersama nuansa asri yang menyejukkan mata. Akan Tetapi, nuansa itu dihadirkan Ke halaman Di kafe tersebut.

Halaman belakangnya terdiri atas taman yang cantik. Ke Pada tengahnya terdapat kolam yang tampak estetis, Sebab adanya pepohonan rindang dan tanaman bunga lotus.

Spot Unjuk pengunjung adalah Pada kolamnya. Kamu bisa berfoto Ke Pada Di kolam, Sebab terdapat jembatan penghubung Sebagai Ke Hingga Pada tengahnya.

Samping Itu, sekeliling tamannya terdapat banyak tanaman hias yang membuatnya teduh. Ke antaranya ada anturium hingga monstera.

Ivan, selaku pemilik Bersama 27Maret Coffee & Eatery ini menjelaskan kalau Sebelumnya hadirnya kafe ini, dulunya adalah taman. Usaha keluarganya berupa jual-beli tanaman hias.

“Dulu itu ini sebenarnya lahan punya ayah saya. Beliau jual-beli tanaman hias, terus Setelahnya Itu beliau meminta saya Sebagai mengelolanya dan saya jadikan kafe Ke Pada depannya,” ungkap Ivan kepada detikFood (29/5).

Menu Andalan yang Ditawarkan

27Maret Coffee & Eatery, kafe yang punya taman cantik27Maret Coffee & Eatery, kafe yang punya taman cantik Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

27Maret Coffee and Eatery Memiliki beragam sajian yang dapat dinikmati. Mulai Bersama camilan, aneka Minuman, hingga Minuman Nusantara.

“Fokus kita sebenarnya menu masakan Nusantara. Menu ayam asap dan ayam bumbu hitam Karena Itu andalan kita. Lalu dilengkapi Bersama aneka camilan, kita punya roti bakar ala Bandung dan tahu melt,” ujar Ivan menjelaskan menu andalan kafe miliknya.

Aneka Minuman yang ditawarkan Ivan pun beragam. Pilihan menu klasik hingga variasi Terkini ditawarkan, salah satu andalannya adalah Minuman Susu Spesial 27Maret.

27Maret Coffee & Eatery, kafe yang punya taman cantik27Maret Coffee & Eatery, kafe yang punya taman cantik Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menu minuman lain tersedia aneka jus segar. Minuman milky based Karena Itu favoritnya, ada Pinky Promise yang rasanya unik.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kafe Terbaru Ke BSD yang Punya Kolam Bersama Nuansa Asri