Bacawagub Jan Maringka Sambangi DPP Demokrat Bahas Pilgub Sulut

Bacawagub Bersama Partai Perindo Jan Maringka menyambangi Kantor DPP Partai Demokrat. Foto/SINDOnews/giffar rivana

JAKARTA – Bakal Kandidat Wakil Gubernur (Bacawagub) Bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jan Maringka menyambangi Kantor DPP Partai Demokrat. Di kunjungannya, Jan Maringka Berbicara mengenai pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur mendampingi Elly Lasut Di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut) 2024.

Tiba Hingga DPP Demokrat, Jan bersama Skuat pemenangannya disambut langsung Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

“Kami Merasakan kesempatan Untuk Berbicara Bersama Sekertaris Jenderal DPP Demokrat Di konteks pencalonan sebagai wakil gubernur Untuk Provinsi Sulut. Hingga mana kita melihat bahwa Demokrat mengusung Elly Lasut sebagai gubernur dan kami sebagai wakil gubernur,” kata Jan, Rabu (26/6/2024).

Jan mengatakan, diskusinya bersama Bersama Sekjen Demokrat itu Untuk menyamakan persepsi yang Sebelumnya Itu sudah terbentuk Di Kerja Sama Politik Sulut Maju.

“Akan Tetapi ternyata kemarin masing-masinh sudah mencalonkan pasangannya sendiri-sendiri dan kami bersama Bersama Bapak Elly Lasut sudah membangun komunikasi, partai yang Lagi kita bangun komunikasinya adalah selain Demokrat yakni Bersama PSI Lalu juga Perindo PKB dan PKS,” ujar Jan.

“Karena Itu Bersama 5 partai Bersama jumlah pendukung 10 Bangku, ini adalah small is beautiful, ini adalah kelompok yang kita harapkan juga Memberi warna Pada pembangunan Sulut Untuk lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sesudah pertemuan Bersama Sekjen Demokrat, Jan mengungkapkan, langkah Berikutnya yakni Untuk mengecek elektabilitas pasangan Elly Lasut-Jan Maringka Melewati survei.

“Nanti kita Sesudah ini kami Lagi dilakukan survei, yang dilakukan adalah berpasangan itu nanti disandingkan Bersama pasangan-pasangan Bersama partai lain, kita tau bahwa PDIP bisa mengusung pasangannya sendiri, Lalu partai lain juga mengusung pasangannya sendiri Bersama harapan dilihat bahwa elektabilitas Bersama pasangan-pasangan ini itulah yang Akansegera menjadi penentu Aturan Hingga Didepan bagaimana kita membangun Sulut,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bacawagub Jan Maringka Sambangi DPP Demokrat Bahas Pilgub Sulut