HI Sebar Kebaikan Kurban Hingga 156.097 Jiwa Ke Pelosok Negeri

Langkah sebar kurban HI 2024 telah resmi ditutup. Langkah ini telah membantu mengantarkan Kesenangan dan manfaat kurban kepada 156.097 jiwa Ke pelosok negeri. Foto/Istimewa

JAKARTA – Langkah sebar kurban Human Initiative (HI) 2024 telah resmi ditutup Ke Kamis, 20 Juni 2024. Langkah ini telah membantu mengantarkan Kesenangan dan manfaat kurban kepada 156.097 jiwa Ke pelosok negeri.

Leader Langkah sebar kurban HI, M Rijalul Afif menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat Untuk Langkah ini.

“Terima kasih kepada para pekurban, Volunteer, mitra, rekan rekan media, dan Komunitas yang terlibat dan telah bekerja keras Untuk menyukseskan Langkah ini. Melewati kolaborasi ini, Kesenangan kurban dapat tersampaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Rijalul Untuk keterangannya, Selasa (25/6/2024).

Kepala Negara HI, Tomy Hendrajati mengungkapkan, Langkah sebar kurban adalah upaya Human Initiative Untuk dapat terus Menyediakan dampak positif seluas Bisa Jadi Untuk Komunitas Indonesia.

“Kami bersyukur atas percayaan Bersama para pekurban Untuk menyalurkan kurban mereka. Semoga Langkah ini dapat Menyediakan manfaat jangka panjang Untuk para penerima manfaat dan menjadi inspirasi Untuk kita semua Untuk terus berbagi kebaikan,” ucap Tomy.

Ucapan terima kasih Bersama para pemegang hak Langkah Untuk para pekurban menjadi pengingat Untuk kita semua tentang pentingnya berbagi dan membantu sesama.

“Melewati Langkah sebar kurban, para sahabat inisiator telah membuktikan Bersama kolaborasi dan kepedulian, kita dapat Menyediakan dampak positif Untuk kehidupan banyak orang,” ujarnya.

Mewakili Skuat kurban HI, Afif juga mengatakan, HI telah melibatkan Di 1.290 Volunteer Ke Indonesia dan manca Negeri. Bersama semua laporan yang ada, Human Initiative merangkum sebanyak 156,097 jiwa telah Merasakan manfaat daging kurban.

Walaupun jumlahnya Berencana terus bertambah hingga Merasakan total akhir, HI berikhtiar Untuk mengirimkan laporan paling lambat 14 hari Sesudah hari tasyrik.

“Sahabat Inisiator, mari kita terus berkolaborasi Untuk menyebarkan Kesenangan dan manfaat kurban Hingga pelosok negeri Ke tahun tahun mendatang,” tutupnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HI Sebar Kebaikan Kurban Hingga 156.097 Jiwa Ke Pelosok Negeri