Satu-satunya Ke Indonesia, Kota Semarang Terima Apresiasi Untuk Organisasi Internasional

Kota Semarang Merasakan Apresiasi pelayanan publik Yang Terkait Bersama Inisiatif Perkembangan Stunting Untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (Organisasi Internasional). (Foto: dok Pemkot Semarang)

SEMARANG – Kota Semarang Ke bawah kepemimpinan Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu kembali mengukir prestasi. Apresiasi kali ini langsung diberikan Dari United Nations (UN) atau Perserikatan Bangsa-bangsa (Organisasi Internasional).

Apresiasi pelayanan publik Yang Terkait Bersama Inisiatif Perkembangan Stunting Untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (Organisasi Internasional) tersebut menurut Wacana Berencana diserahkan dan diterima langsung Dari Mbak Ita, sapaan akrab wali kota Semarang Ke Rabu, 26 Juni 2024 Ke Incheon, Korea Selatan.

“Saya Wali Kota Semarang mewakili Komunitas dan pemerintah Kota Semarang Pada ini (Selasa, 25/6/2024) berada Ke Korea Selatan tepatnya Ke Incheon. Berangkat Hingga Korsel Sebab besok Berencana Merasakan Apresiasi yang sangat luar biasa, yakni Apresiasi Sebagai Perkembangan stunting Untuk Organisasi Internasional,” ujar Mbak Ita.

Mbak Ita menambahkan, Apresiasi Untuk Organisasi Internasional ini sangat membahagiakan dan membanggakan, terutama Untuk warga Kota Semarang.

“Sangat membanggakan Sebab Kota Semarang menjadi perwakilan Untuk Indonesia Sebagai Merasakan Apresiasi ini. Satu-satunya kota Ke Indonesia yang Merasakan Apresiasi penanganan stunting Untuk Organisasi Internasional,” jelasnya.

Bersama Apresiasi yang didapatkan Untuk Organisasi Internasional itu, lanjut Mbak Ita, menjadi suatu kebanggaan Sebab Kota Semarang bisa go internasional.

“Penurunan stunting ini diapresiasi Dari Organisasi Internasional. Tentunya dua hari Ke Korea Selatan terbalaskan Bersama Merasakan Apresiasi Internasional ini,” imbuhnya.

Terlebih, kata dia, Kota Semarang juga menjadi tuan Rumah penyelenggaraan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Hingga-31 tahun 2024 atas pencapaian penurunan stunting sebesar 10 persen.

Untuk kesempatan ajang UN Public Services Forum tersebut, Pemerintah Kota Semarang juga membuka stand Sebagai Memperkenalkan potensi Ibu Kota Jawa Di. Hal tersebut menjadi kesempatan dan Potensi Untuk Kota Semarang Sebagai Memperkenalkan potensi dan unggulan Inisiatif-Inisiatif yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah, selain membuka stand, diberi kesempatan juga Sebagai sharing session tentang Perkembangan Inisiatif SANPIISAN (Sayangi Dampingi Ibu dan Anak Kota Semarang),” kata Mbak Ita.

Inisiatif SANPIISAN merupakan sebuah Inisiatif Perkembangan layanan Kesejaganan sebagai bentuk solusi dan Protes kepedulian Pada permasalahan Kesejaganan ibu dan anak, baik secara promotif, preventif maupun kuratif. Sharing session Inisiatif SANPIISAN tersebut dipaparkan secara langsung Dari Wali Kota Semarang Ke hadapan peserta UN Public Services Forum tersebut.

Seperti diketahui, Organisasi Internasional Menyediakan Apresiasi pengakuan dan Kepentingan Untuk pelayanan publik. Apresiasi ini diberikan atas pencapaian kreatif dan kontribusi lembaga pelayanan publik yang mengarah Ke administrasi publik yang lebih efektif dan responsif Ke Negeri-Negeri Ke seluruh dunia.

Ada tiga kategori Apresiasi yang diberikan Organisasi Internasional, yaitu Innovation in Public Institutions, Gender-Responsive Public Services, dan Special Category on Tackling Climate Change.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu-satunya Ke Indonesia, Kota Semarang Terima Apresiasi Untuk Organisasi Internasional