Ujian Sertifikasi Dinilai Penting Untuk Tingkatkan Mutu SDM

Sekolah Yehonala Mengeluarkan kerja sama Bersama Mentari Assessment, sebuah langkah penting Untuk melaksanakan Ujian Sertifikasi Cambridge. Foto/Istimewa

JAKARTA – Ujian sertifikasi dinilai penting Untuk Meningkatkan Mutu sumber daya manusia (SDM). Hal ini terungkap Pada Sekolah Yehonala Mengeluarkan kerja sama Bersama Mentari Assessment, sebuah langkah penting Untuk melaksanakan Ujian Sertifikasi Cambridge.

Mentari Assessment merupakan Authorised Platinum Exam Centre Untuk Cambridge Assessment English yang mana sebagai Examination Centre resmi Ke Indonesia.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini berlangsung Ke Kantor Mentari Group Jakarta, dihadiri Bersama Mitosima The Anakunda, Ketua Yayasan Yehonala, beserta Regu guru Bersama Sekolah Yehonala. Bersama pihak Mentari Group, hadir Djuni Rimba, Executive Director Mentari Group, dan Hendro Hassen, Director Mentari Academy.

Untuk kesempatan tersebut, Mitosima The Anakunda menyampaikan pentingnya kerja sama ini Untuk Meningkatkan value lulusan Sekolah Yehonala.

“Kami berkomitmen Untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing Ke kancah Internasional. Sertifikat Bersama Cambridge Assessment English dapat digunakan Ke banyak organisasi dunia, Agar ini adalah langkah penting Untuk kami,” ujar Mitosima The Anakunda, Senin (24/6/2024).

Bersama kerja sama ini, Sekolah Yehonala Berencana menjadi Cambridge Exam Preparation Centre Untuk ujian Cambridge Assessment English. Ini juga menambah nilai tambah Untuk Sekolah Yehonala yang secara resmi nantinya dapat menggunakan logo Cambridge English Qualifications.

“Kami berharap lulusan Bersama Sekolah Yehonala Berencana mengisi posisi penting Ke berbagai perusahaan Internasional,” tambah Mitosima The Anakunda.

Samping Itu, kerja sama ini juga mencakup penggunaan Matific Math, sebuah platform belajar matematika yang inovatif menggunakan Ilmu Pengetahuan berbasis game.

Matific Math menawarkan cara belajar matematika yang terbaik dan menyenangkan Lewat Karyaseni, humor, dan cara bercerita Untuk platformnya, yang Berencana Memikat siswa Untuk lebih menikmati matematika.

Konten belajar Ke Matific dirancang dan disaring Bersama ahli Pembelajaran terkemuka Bersama seluruh dunia, mempermudah siswa memahami topik dan Mendorong pemikiran kritis.

Matific juga menyediakan ratusan kegiatan interaktif, lembar tugas, dan soal cerita Untuk membantu murid menguasai setiap topik matematika Bersama lebih baik.

Djuni Rimba Bersama Mentari Group Mengungkapkan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama Bersama Sekolah Yehonala.

“Bersama Pengalaman Hidup kami sebagai Authorised Platinum Exam Centre, kami yakin dapat Menyediakan Dukungan terbaik Untuk para siswa Untuk persiapan ujian Cambridge,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ujian Sertifikasi Dinilai Penting Untuk Tingkatkan Mutu SDM