Wisata  

Bak Hingga Sinema, Pramugari India Selundupkan Emas… Hingga Rektum



Jakarta

Seorang pramugari ditangkap Sesudah ketahuan menyeludupkan hampir sekilo emas Hingga penerbangan. Dia meletakkan emas tersebut Hingga Untuk rektum.

Traveler yang Terbaru selesai menonton Sinema India Netflix, Crew, pasti familiar sekali Bersama Peristiwa Pidana Hukum yang satu ini. Jika Hingga Sinema Crew pramugari menyeludupkan emas Bersama merubahnya Hingga bentuk bola coklat, Untuk Peristiwa Pidana Hukum ini emasnya dimasukkan Hingga Untuk rektum.

Diberitakan NDTV, Minggu (2/6/2024) pramugari Air India Express ini menyeludupkan emas Untuk penerbangan Untuk Muscat Hingga Kannur Di tanggal 28 Mei lalu. Pramugari bernama Surabhi Khatun dicegat petugas Direktorat Intel Pendapatan (DRI – Kannur).


Di digeledah, petugas menemukan 960 gram emas selundupan Untuk bentuk campuran yang disembunyikan Hingga rektumnya. Sesudah diinterogasi dan menyelesaikan formalitas yang diperlukan, dia dibawa Hingga hadapan hakim yurisdiksi dan dikirim Hingga penjara wanita Pada 14 hari Hingga Kannur.

Ini adalah Peristiwa Pidana Hukum pertama Hingga India Hingga mana seorang awak maskapai ditangkap Sebab menyelundupkan emas Bersama menyembunyikannya Hingga Untuk rektum. Untuk hasil investigasi, terbukti bahwa pramugari ini telah menyelundupkan emas beberapa kali.

Penyelidikan Lebih Jelas Untuk dilakukan Sebagai mengetahui apakah orang lain juga terlibat Untuk kejahatan tersebut. Belum ada tanggapan Untuk maskapai Di Peristiwa Pidana Hukum ini.

Sebelumnya Itu Di Maret 2023, awak kabin Air India Express lainnya, Shafi Sharaf, ditangkap Sebab diduga menyelundupkan lebih Untuk 1,4 kilogram emas Melewati Bandara Internasional Cochin. Dia menyembunyikan emas Untuk bentuk pasta Hingga Untuk pita plastik Hingga bawah lengan bajunya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bak Hingga Sinema, Pramugari India Selundupkan Emas… Hingga Rektum