Perkuat Kerja Sama Lini Di, Panglima TNI Kunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Melakukan Kunjungan Hingga Markas Angkatan Bersenjata Perancis yang berlokasi Hingga Ballard Paris. Foto/Puspen TNI

JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Melakukan Kunjungan Hingga Markas Angkatan Bersenjata Perancis yang berlokasi Hingga Ballard Paris. Kunjungan tersebut Sebagai memenuhi undangan Panglima Angkatan Bersenjata Perancis General Thierry Burkhard Untuk rangka Meningkatkan kerja sama Hingga bidang Lini Di dan Perlindungan, Paris.

Kunjungan tersebut dilakukan Panglima TNI Hingga sela-sela kegiatannya Berpartisipasi Untuk pameran Eurosatory 2024. Setibanya Hingga Markas Besar Angkatan Bersenjata Perancis, Panglima TNI disambut hangat Dari Panglima Angkatan Bersenjata Perancis General Thierry Burkhard yang diawali Di Merasakan jajar kehormatan dan dilanjutkan Di pertukaran cenderamata serta foto Bersama.

Untuk kesempatan itu, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima Angkatan Bersenjata Perancis atas partisipasinya Untuk Latgabma Super Garuda Shield 2023 dan kegiatan the 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023.

“Panglima TNI berharap Angkatan Bersenjata Perancis Sebagai kembali berpartisipasi Untuk Latgabma Super Garuda Shield 2024 dan kegiatan the 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2025 Hingga Bali,” bunyi keterangan tertulis Puspen TNI, Sabtu (22/6/2024).

Pertemuan tersebut Sebagai Meningkatkan kerja sama Lini Di Di TNI dan Angkatan Bersenjata Perancis yang merupakan langkah penting Untuk mewujudkan sumber daya yang profesional dan modern.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perkuat Kerja Sama Lini Di, Panglima TNI Kunjungi Markas Angkatan Bersenjata Perancis