Selamatkan PPP, FKPP Desak DPP Tindak Tegas Kader Pemecah Belah Partai

Ratusan kader dan simpatisan PPP yang tergabung Di FKPP Melakukan Unjuk Rasa unjuk rasa Ke Didepan Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – Ratusan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tergabung Di Front Kader Penjaga Partai (FKPP) Melakukan Unjuk Rasa unjuk rasa Ke Didepan Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024). FKPP mendesak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menindaktegas oknum kader yang Didalam sengaja memecah belah partai.

“Kami menyuarakan keprihatinan bahwa sejarah klasik yang selalui menghantui tubuh PPP harus diputus Dari Pada ini. Tidak ada lagi ruang Sebagai konflik Ke Di tubuh PPP,” ujar Sekretaris Cabang (Sekcab) DPC PPP Jakpus, Sanusi Flamboyan Di keterangannya, Sabtu (22/6/2024).

Hal itu disampaikan Sanusi Menyambut Baik perkembangan dan suhu politik nasional yang terjadi Ke partai berlambang Kakbah belakangan ini. Terlebih Setelahnya kegagalan PPP Di meraup suara Ke Pileg 2024 silam.

Dirinya berharap tidak ada lagi ruang Sebagai saling menyalahkan Ke Di tubuh PPP dan tidak ada lagi ruang Sebagai menengok Hingga Di Ke Di tubuh PPP jika itu hanya Akansegera melemahkan kesatuan dan keutuhan partai.

Sambil Itu, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PPP Jakarta Selatan, Somad menegaskan Pada ini PPP hanya perlu melihat Hingga Didepan dan menyongsong masa Didepan yang lebih baik. Menurutnya, Didalam semangat dan spirit persatuan kesatuan Ke atas prinsip solidaritas kader, PPP Akansegera kembali jaya.

“Kami FKPP hari ini dan seterusnya berkomitmen Sebagai berjuang menegakkan marwah partai berlambang Kakbah ini, dan kami bertekad mengawal kesatuan serta keutuhan Partai Persatuan Pembangunan yang kita cintai bersama,” tutur Somad.

Sambil Di Unjuk Rasa yang berlangsung, FKPP menyampaikan sejumlah pernyataan sikap. Pertama, meminta seluruh jajaran dan elemen partai Sebagai menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak membuat kegaduhan yang dapat menimbulkan perpecahan.

Kedua, DPP, DPW, dan DPC solid mengawal masa kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono hingga pelaksanaan Muktamar sesuai aturan Ke tahun 2025. Terakhir, DPP, DPW, dan DPC Bersatu padu mengawal Pencoblosan Suara Lokal 2024 dan solid memenangkan kader yang diusung dan didukung partai.

“Semoga apa yang kita suarakan dan cita-citakan bersama Memperoleh ridho Allah SWT dan dapat terwujud tanpa satu kendala apa pun,” jelasnya.

“Kami FKPP juga Akansegera terus mengingatkan dan mengajak para kader PPP dan segenap pengurus DPP, DPW, dan DPC se-Indonesia Sebagai Memiliki visi-misi yang sama, semata-mata Untuk persatuan, kesatuan, kemajuan, dan kebesaran partai berlambang Kakbah yang amat kita cintai ini Ke masa-masa yang Akansegera datang,” pungkas Somad.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamatkan PPP, FKPP Desak DPP Tindak Tegas Kader Pemecah Belah Partai