Sandiaga Uno Ungkap Bakal Ada Pusat Kajian AI Islami Hingga Masjid At-Taqwa Sriwijaya

Menparekraf Sandiaga Uno mendampingi Wapres Maruf Amin Untuk peresmian Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya Hingga kawasan Selong, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Foto/Danan Daya

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno Hadir Untuk peresmian Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya Hingga kawasan Selong, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Sandiaga Menginformasikan Akansegera adaPusat Kajian Kecerdasan Buatan (AI) Islami Hingga masjid ini.

Sandiaga mendampingi Wakil Ri (Wapres) Ma’ruf Amin Untuk peresmian aula tersebut. Sandiaga berharap agar area aula salah satu masjid ikonik Hingga Jakarta Selatan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya Untuk berbagai kegiatan keagamaan.

“Diharapkan (aula) ini digunakan sebaik-baiknya Untuk kegiatan, baik kegiatan peribadahan maupun juga kegiatan yang membangun peradaban, peradaban yang juga Terkini,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga menuturkan, Masjid At-Taqwa rencananya Akansegera Memperoleh salah satu Pembaharuan berupa Pusat Kajian Kecerdasan Buatan (AI) Islami atau Indonesian Islamic AI Center. “Akansegera kita bangun Hingga lantai 3. Ini kita kerjakan Di beberapa mitra kolaborator,” ujarnya.

Sebagai informasi, Masjid At-Taqwa merupakan salah satu masjid Hingga kawasan Jakarta Selatan yang cukup aktif Melakukan berbagai kegiatan keagamaan, mulai Untuk pengajian, kajian, hingga beberapa kegiatan lain yang memperkuat tali persaudaraan umat Islam Hingga Disekitar kawasan tersebut.

Untuk segi desain, Masjid At-Taqwa Sriwijaya terkenal Di desain arsitekturnya yang mencerminkan keindahan dan keagungan. Selain Memperoleh suasana yang Tenteram, masjid ini juga dinilai nyaman Dari para jemaah yang melaksanakan ibadah Hingga sana.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Ungkap Bakal Ada Pusat Kajian AI Islami Hingga Masjid At-Taqwa Sriwijaya