Bisnis  

Perluas Produk dan Layanan Perbankan, Lembaga Keuangan Ini Bersinergi

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Danasyariah dan Albarokah Digital Bank Memperkenalkan perluasan kerja sama Lewat penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) adendum. Penandatanganan berlangsung Di Rabu, 29 Mei 2024, Hingga kantor Danasyariah yang berlokasi Hingga Prosperity Tower lantai 12, SCBD Senayan, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan Dari Direktur Utama Danasyariah, Taufiq Aljufri dan Direktur Utama Bank Albarokah Dewi Mardalela. Peristiwa dihadiri Fitri Hadi selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank Albarokah dan Toni Dinoto selaku Komisaris Utama Bank Albarokah serta Regu Di Danasyariah lainnya.

Perjanjian adendum ini mencakup dua aspek krusial, yakni penawaran produk deposito properti Di Bank Albarokah kepada lender potensial Danasyariah. Aspek yang kedua adalah referral borrower (penerima pembiayaan) properti yang membutuhkan pembiayaan lebih Di Rp2 miliar. Sebagai Inovasi Teknologi Keuangan P2P financing, tentunya Danasyariah hanya diperbolehkan Menyediakan pembiayaan mencapai Rp2 miliar sesuai Didalam Aturan Di regulator.

Lewat kerja sama sinergis ini, kedua pihak diharapkan dapat lebih optimal Di Menyediakan produk dan layanan Perbankan Untuk Komunitas, khususnya Di sektor properti. Kolaborasi ini juga diharapkan bisa menciptakan Kemajuan Usaha dan Meningkatkan kepercayaan Komunitas Pada Danasyariah dan Bank Albarokah.

Dewi Mardalela menjelaskan kerja sama ini Menyediakan Potensi besar baginya. Didalam adanya kerja sama ini, promosi produk-produk yang ada Hingga Albarokah Digital Bank, seperti deposito properti, bisa dibantu Dari Danasyariah. “Ini tentunya bisa memperluas jangkauan pelayanan baik Di sisi sumber dana maupun pembiayaan.”

Didalam Detail, Dewi menambahkan produk deposito berbasis properti ini sebenarnya sudah lama ada. “Akan Tetapi, belum banyak lembaga keuangan lain yang terang-terangan membuka produk ini. Lewat kerja sama ini, kami harap bisa Meningkatkan pemahaman Komunitas Pada produk ini dan Memikat lebih banyak deposan, apalagi secara pemrosesannya juga dilakukan secara cepat dan online,” ucapnya.

Taufiq Aljufri, Direktur Utama Danasyariah, juga menyampaikan pandangannya Yang Terkait Didalam kerja sama ini. “Danasyariah Memiliki daftar lender yang cukup banyak, borrower yang tersebar Hingga seluruh Indonesia. Didalam adanya kesamaan produk, yaitu pendanaan berskema syariah dan berbasis properti, kami melihat potensi besar Di kolaborasi Didalam Bank Albarokah ini. Untuk lender Hingga Danasyariah, kerja sama ini bisa menjadi opsi pendanaan tambahan yang aman dan tepercaya Sebab selain dijamin Dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) juga Memiliki agunan properti.”

Ia menambahkan sinergi ini memungkinkan proyek-proyek properti yang mengajukan pendanaan Hingga Danasyariah Untuk Merasakan pembiayaan tambahan Hingga Bank Albarokah jika melebihi batas pembiayaan Rp2 miliar yang diizinkan Untuk Inovasi Teknologi Keuangan P2P. “Ini tentunya Akansegera sangat membantu kebutuhan pembiayaan properti,” tuturnya.

Kolaborasi Antara Danasyariah dan Bank Albarokah diharapkan dapat Menyediakan manfaat luas, baik Untuk kedua lembaga maupun Komunitas. Untuk Bank Albarokah, kerja sama ini membuka pintu Potensi Untuk memperluas jangkauan nasabah Lewat jaringan lender Danasyariah. Di akhirnya, hal ini bisa Meningkatkan jumlah deposan dan nasabah potensial. Sambil Itu Untuk Danasyariah, kerja sama ini menawarkan diversifikasi Penanaman Modal yang Memikat Untuk lender Hingga Danasyariah.

Samping Itu, Untuk Komunitas yang memerlukan pembiayaan properti, kolaborasi ini membuka Potensi Untuk mereka Untuk Merasakan pembiayaan yang lebih fleksibel dan terjangkau, sesuai Didalam prinsip syariah. Karenanya, kolaborasi ini tak hanya memperkuat kedua lembaga Hingga pasar keuangan syariah, melainkan juga mendukung Kemajuan ekonomi lewat sektor properti.

Kerja sama ini merupakan langkah konkret Untuk kedua lembaga Di mewujudkan sinergi mutualisme, memperluas akses Hingga produk keuangan syariah, dan menjadi solusi Untuk kebutuhan pembiayaan yang makin kompleks Hingga sektor properti. Lewat peningkatan promosi dan diversifikasi produk Penanaman Modal, baik Danasyariah maupun Bank Albarokah, siap Menampilkan solusi Perbankan properti yang aman, transparan, dan terpercaya Untuk seluruh lapisan Komunitas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perluas Produk dan Layanan Perbankan, Lembaga Keuangan Ini Bersinergi