Semoga Diberi Keadaan dan Kekuatan

Menhan Prabowo Subianto turut Memberi ucapan selamat ulang tahun (ultah) Sebagai Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi), Jumat (21/6/2024). Foto/Instagram resmi @prabowo

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut Memberi ucapan selamat ulang tahun (ultah) Sebagai Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) . Ucapan itu sengaja diunggah Prabowo Lewat akun instagram resmi miliknya @prabowo.

Di unggahannya itu, Prabowo mendoakan agar Jokowi selalu Di lindungan Tuhan dan diberikan Keadaan Di umurnya yang menginjak usia 63 tahun, Di 21 Juni 2024.

Malahan, Kepala Negara terpilih periode 2024-2029 itu juga mendoakan agar Jokowi diberikan kekuatan Di memimpin dan mengabdikan diri Sebagai Bangsa.

“Semoga selalu Di lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan Keadaan dan kekuatan Di menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Kepala Negara @jokowi,” tulis Prabowo, Jumat (21/6/2024).

Terlihat, ucapan tersebut disematkan Sebagai tiga foto yang diunggahnya secara bersamaan. Di halaman pertama, nampak foto Prabowo Di menyopiri Jokowi menggunakan Kendaraan Pribadi maung buatan Pindad Di Berpartisipasi Di Diskusi Pimpinan (Rapim) Kemhan 2023 Di Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Setelahnya Itu Di halaman kedua, nampak Prabowo berpakaian seragam lengkap sebagai purnawiran TNI, dan Memberi hormat Di Jokowi.

Foto Di halaman kedua itu adalah momen ketika Jokowi Memberi kenaikan pangkat secara istimewa kepada Prabowo Subianto menjadi Jenderal TNI Kehormatan Pensuinan Polisi, Di sela-sela Rapim TNI-Polri 2024 yang digelar Di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur Di Rabu (28/2/2024).

Lalu Di halaman terakhir, Prabowo mengunggah foto kedekatannya Didalam Jokowi dan Di bersalaman. Ketiga foto tersebut sengaja dibuat Didalam nuansa hitam putih.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semoga Diberi Keadaan dan Kekuatan