Gangguan Sistem PDN, Layanan Perpindahan Penduduk Internasional Terdampak

Gangguan kesisteman Di Pusat Data Nasional (PDN) terjadi Di Kamis (20/6/2024). Gangguan tersebut berdampak Di layanan keimigrasian. Ilustrasi/Dok SINDOnews

JAKARTA – Gangguan kesisteman Di Pusat Data Nasional (PDN) terjadi Di Kamis (20/6/2024). Gangguan tersebut berdampak Di layanan keimigrasian.

Adanya gangguan tersebut diinformasikan Dari akun Instagram @ditjen_imigrasi. “Sahabat Mido, Pada ini Untuk terjadi gangguan kesisteman Di Pusat Data Nasional (PDN) Agar berdampak Di seluruh layanan keimigrasian. PDN tidak hanya diperuntukkan Untuk Ditjen Perpindahan Penduduk Internasional, melainkan pusat penyimpanan dan pengelolaan data milik seluruh instansi pemerintahan Di Indonesia,” demikian unggahan akun @ditjen_imigrasi, dikutip SINDOnews, Kamis (20/6/2024).

Akun tersebut lalu memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya gangguan tersebut.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami Akansegera informasikan jika sistem telah beroperasi kembali,” tulis akun tersebut.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gangguan Sistem PDN, Layanan Perpindahan Penduduk Internasional Terdampak